Wow, Pep Besok ke Jakarta!

29 Jun 2012

pep-2

Mau melihat langsung dari dekat Josep Guardiola? Mantan pelatih top Barcelona itu besok akan tiba di Jakarta dan menjadi bintang tamu sebuah acara dari stasiun televisi swasta RCTI.

Dalam rilis RCTI yang diterima redaksi detiksport, Jumat (29/6/2012) sore, disebutkan bahwa Guardiola akan mendarat di ibukota besok sekitar pukul 11 siang, dari Bangkok, Thailand.

Pria Spanyol berusia 41 tahun itu didatangkan RCTI sebagai bintang tamu untuk program Piala Eropa 2012, termasuk menjadi komentator seperti yang belum lama ini juga dilakukan Fernando Morientes dan Edwin van der Sar.

Guardiola akan memberikan analisis pertandingan final Piala Eropa, dalam acara bertajuk “Sportacular Edisi Spesial Pep”, yang akan tayang secara langsung (live) pada Sabtu, 30 Juni, pukul 17.00-18.30 WIB, dari studio outdoor RCTI di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak disebutkan sampai kapan Guardiola akan berada di Jakarta, termasuk apakah dia akan menjadi komentator final Spanyol versus Italia pada hari Minggu malam atau Senin (2/7) dinihari WIB.

via @detiksport Sepakbola


TAGS pep ke jakarta euro 2012 final euro 2012 pep guardiola fcb indonesia


-

Author

Follow Me