Barca Pantau Laurent Koscielny

15 Jul 2012

koscielny

Barca membutuhkan pemain pelapis di lini belakang seperti Koscielny yang mampu bermain di beberapa posisi.

Masalah cedera kerap menghalangi laju Barca sepanjang musim lalu. Pemain tengah seperti Javier Mascherano dan Sergio Busquets kerap diplot sebagai pemain bertahan.

Imbasnya, mereka gagal mempertahankan gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions. Pelatih baru Tito Vilanova sudah mengantisipasi hal itu dengan mendatangkan bek kiri Valencia, Jordi Alba.

Barca masih membidik satu pemain bertahan lagi. Mereka sempat mengincar Thomas Vermaelen dan Thiago Silva, tapi Vermaelen sepertinya akan dipertahankan Arsenal sedangkan Silva akan hijrah ke PSG.

Berita terbaru dari Metro.co.uk, menyebutkan Barca sekarang beralih pada rekan setim Vermaelen, Koscielny. Klub Katalan itu tak mempunyai banyak dana untuk membeli pemain baru dan nilai transfer pemain asal Prancis tersebut diyakini tidak akan terlalu tinggi.

Koscielny sendiri permainannya semakin berkembang dan sempat diincar FC Internazionale. Ia juga masuk dalam skuat Prancis di Euro 2012.

Pemain berusia 26 tahun ini bisa ditempatkan sebagai bek sentral maupun bek kanan maupun kiri. Koscielny masih terikat kontrak di Arsenal sampai 2014.

Dikutip dari: Goal[dot]com Indonesia


TAGS Barca Pantau Laurent Koscielny barca Laurent Koscielny ke Barca


-

Author

Follow Me