Leo Messi: Di La Masia, Saya Sempat Dianggap Dungu

15 Jul 2012

messi25

Meski sekarang dikenal sebagai pemain hebat, tetapi Lionel Messi sempat dianggap dungu ketika masih berada di La Masia. Kenyataan ini diungkapkan sendiri oleh Messi dalam sesi wawancara.

Saat ini Messi sudah banyak mencatatkan rekor baru di level Eropa. Termasuk ketika mencetak 73 gol di 60 laga pada musim 2011-12, hingga membawa Barca meraih empat trofi. Namun kemampuannya mengolah bola sempat diragukan ketika masih menimba ilmu di akademi La Masia, termasuk dari rekannya sendiri, Cesc Fabregas.

“Cesc Fabregas mengatakan kepada saya, jika ketika masih muda, saya pendiam dan teman-teman yang lain mengira saya dungu. Namun sekarang saya lebih terbuka dan tidak lagi malu seperti saat di La Masia,” ucap Messi ketika diwawancarai majalah Hungaria, Kepes Sport.

Messi juga mengucapkan terima kasih kepada Neymar yang baru-baru ini memberikan pujian kepadanya: “Saya sangat berterima kasih atas komentar Neymar tentang saya. Selalu menyenangkan jika datang pujian dari pemain lainnya,” ucap Messi yang mengaku tidak pernah menonton satupun pertandingan Euro lalu.

Barcelona dan Messi bakal melakoni laga pra musim dengan berlatih bersama La Blaugrana, Senin (16/7). Barca dijadwalkan melakoni laga persahabatan melawan Hamburg pada 24 Juli mendatang.

Dikutip dari: Bola[dot]net


TAGS messi lionel messi fcb escola


-

Author

Follow Me